Latih Otot Betis dan Glute dengan Mudah Menggunakan Svarga Ankle Strap!

Latih Otot Betis dan Glute dengan Mudah Menggunakan Svarga Ankle Strap!

Buat Svargans yang lagi cari alat olahraga untuk mengencangkan otot betis, kaki bagian bawah, dan glute, jangan lupa cek SVARGA Premium Ankle Strap! Ankle Strap ini bisa membantu Svargans membentuk dan mengencangkan kelompok otot yang Svargans inginkan, sehingga Svargans bisa mendapatkan tubuh yang kencang dan lebih kuat.

Nggak cuma itu, SVARGA Premium Ankle Strap juga multifungsi lho! Svargans bisa menggunakan alat ini dengan ragam resistance band atau tubes, dan peralatan serupa untuk leg extension, leg curls, hip abductors, dan latihan glute. Jadi, Svargans bisa bervariasi dalam latihan Svargans dan memperkuat kelompok otot lainnya.

Yang pasti, Svargans nggak perlu khawatir soal ketahanan dan kestabilan dari SVARGA Premium Ankle Strap. Produk ini dibuat dengan strap pergelangan kaki neoprene yang tahan keringat dan nyaman di tubuh Svargans, dengan D-ring baja yang kuat dan jahitan ganda untuk memastikan produk awet dan tetap nyaman untuk ragam ukuran ankle.

Spesifikasi dari SVARGA Premium Ankle Strap juga nggak kalah keren, lho! Terbuat dari Nylon Neoprene dan D-Steel ring, alat ini memiliki ukuran satu size yang bisa di-adjust sesuai dengan ukuran pergelangan kaki Svargans. Jadi, tunggu apalagi? Segera miliki SVARGA Premium Ankle Strap untuk membantu Svargans mencapai tubuh yang lebih kencang dan kuat!

Â