Maksimalkan Gerakan Yoga dengan SVARGA Yoga Block!

Maksimalkan Gerakan Yoga dengan SVARGA Yoga Block!

Yuk, kenalan sama Yoga Block dari SVARGA! Kalau Svargans suka Yoga, pasti nggak asing dong sama alat yang satu ini. Buat Svargans yang masih pemula dalam Yoga, Yoga Block bisa jadi sahabat setia loh. Alat ini sangat membantu dalam menstabilkan dan mengarahkan postur tubuh agar benar saat melakukan gerakan Yoga.

Nggak cuma buat pemula, Yoga Block juga bisa dipakai oleh para ahli Yoga. Dengan Yoga Block, gerakan Yoga yang tadinya sulit pun bisa jadi lebih mudah dan nyaman dilakukan. Terutama buat gerakan yang melibatkan posisi berdiri dengan tangan atau kaki menjepit Yoga Block, loh.

Ukuran Yoga Block dari SVARGA pun nggak terlalu besar, dengan dimensi 23cm x 15cm x 7cm dan berat 215gr, membuatnya mudah untuk dibawa dan digunakan di mana saja.

Material dari Yoga Block ini terbuat dari EVA yang berkualitas, sehingga aman dan nyaman dipakai dalam waktu yang lama. Yoga Block dari SVARGA juga hadir dalam beberapa pilihan warna, seperti Pink-Blue, Purple-Gray, Green-Brown, dan Black.

Jadi, Svargans bisa pilih warna yang paling Svargans suka dan cocok dengan gaya Svargans. Dalam satu paket Yoga Block dari SVARGA, Svargans akan mendapatkan satu buah Yoga Block. Dengan alat ini, Svargans bisa menikmati Yoga dengan lebih maksimal dan merasakan manfaat Yoga secara lebih intens. Jangan ragu lagi untuk mencoba Yoga Block dari SVARGA dan raih hasil Yoga yang lebih maksimal!.