Kuat dan Seru dengan SVARGA Toning Ball

Kuat dan Seru dengan SVARGA Toning Ball

Latihan bukan lagi cuma sebatas angkat barbel atau pull-up di gym. Kini, SVRG. Toning Ball hadir sebagai alternatif baru untuk melatih kekuatan, keseimbangan, dan koordinasi otot Svargans.

Dibuat dengan material PVC yang lembut dan tahan lama, toning ball ini juga anti-burst, jadi Svargans enggak perlu khawatir bola tiba-tiba meletus saat Svargans lagi berlatih keras. Dengan berbagai pilihan berat, mulai dari 1 kg, 1.5 kg, 2 kg, 3 kg, Svargans bisa memilih sesuai kebutuhan untuk latihan Svargans.

Bukan cuma itu, SVRG. Toning Ball juga dirancang dengan konstruksi seamless dan ergonomis yang dapat menstimulasi kelompok otot yang berbeda-beda di tubuh Svargans. Pasir alami di dalamnya menciptakan ketidakstabilan saat Svargans menggunakan bola, sehingga otot Svargans terus aktif untuk menstabilkan gerakan Svargans.

Toning Ball ini juga ringkas dan mudah dibawa ke mana-mana, jadi Svargans bisa berlatih di mana saja, bahkan saat Svargans sedang bepergian. Tinggal masukkan ke dalam tas atau bawa langsung ke kantor untuk istirahat sejenak dan meregangkan otot-ototmu.

Ayo, jangan biarkan otot Svargans mengendur! Gempur latihan Svargans dengan SVRG. Toning Ball dan buat otot Svargans keras kayak kayu! Jangan lupa follow Instagram @therepublicofsvarga untuk update produk dan promo terbarunya.